Biografi

ari sMempunyai Nama lengkap Ari Surachman, lahir di Balikpapan 30 tahun silam, teman-teman akrabnya sering memanggil Mas Ari. Lelaki dengan tubuh tambur  dan tinggi 167 Cm ini dikenal sangat supel terhadap siapa saja, tak salah bila teman-temannya menjadikan ia sebagai seorang pemimpin.

Bapak dari 2 (dua) orang anak ini kesehariannya bergelut didunia Bisnis  sejak tahun 1996 hingga saat ini, dahulu pemilik CAD Production ini  bekerja di salah satu Hotel berbintang di Balikpapan sebagai Art and Decoration Hotel Blue Sky Balikpapan selama kurun waktu 10 tahun.

Selain di percetakan Ayah dari Dhimas Audhi dan Khanzafathi ini juga seorang Affiliate Marketing di dunia Maya yang Ia kenal secara otodidak sejak memutuskan keluar dari Perusahaan tempat Ia bekerja dahulu. Namun demikian Ia tidak mau jika dikatakan sudah sukses karena menurutnya memang belum apa-apa.  Kesuksesan itu bukan diukur dari kita bisa menghasilkan ataupun perut yang maju,  tetapi apakah kita bisa membantu sesama dan dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Suami dari Umi Wahyuningsih ini sejak kecil mempunyai hobbi berorganisasi tak hanyal puluhan piagam dan sertifikat disabetnya, mulai dari kegiatan-kegiatan daerah maupun Nasional.

Moto Hidupnya :

 “Tidak ada kata tua untuk Belajar dan Berkarya, tetapi Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal”

 

 

 

Biografi
thumbnailby : Ari Surachman