OLEH-OLEH KHAS KALIMANTAN TIMUR (BALIKPAPAN,SAMARINDA, TENGGARONG, dll)

oleh oleh khas bpp

Tidak Lengkap Rasanya bila Anda bepergian di Kota Balikpapan, jika pulang tidak membawa oleh-oleh Khas Balikpapan atau Kaltim,

Semua orang yang telah mencoba menilai Cake Salak Kilo memang sangat unik, enak dan bergizi. Tak heran bila Cake Salak Kilo buatan Yuni meraih juara I Kategori Makanan Ringan Basah di Festival Panganan Khas Balikpapan gelaran Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Balikpapan yang berlangsung di e-walk Balikpapan Super Block BSB 19-21 Oktober 2012.

oleh oleh balikpapan

Inspirasi membuat Cake Salak, datang dari kisah perjalanannya dari Balikpapan-Samarinda.

Saat perjalanan dari Balikpapan-Samarinda tak jarang ia membeli buah salak. “Saya beli buah salak untuk dimakan saat perjalanan, tapi ketika dibawa pulang ke rumah sering tidak termakan. Lalu, saya mencari ide untuk membuat cake yang bahan dasarnya dari salak agar tidak mubazir” ujar perempuan yang juga pemilik catering Serai Wangi ini.

cakesalak balikpapan

Ternyata luar biasa sambutan keluarga dan masyarakat atas Cake Salak ini. Walaupun produk ini masih terbilang baru namun Cake Salak  ini telah dikirim ke berbagai daerah karena Yuni juga menjual secara online untuk membangun pengenalan merek dari Balikpapan agar lebih di kenal di pasar nasional. Cake Salak Kilo memiliki daya tahan 6 hari tanpa disimpan di lemari es dan Cake ini tidak menggunakan pengawet. Untuk varian rasa terdapat rasa: original, almond, keju, coklat, tiramisu dan kurma madu.
Screenshot_3Office and Workshop: House of Serai wangi
Perumahan Griya Permata Asri, Jl. Asahan No. 026H, Ringroad.
Balikpapan 76115 Kalimantan Timur. Indonesia
Telp: 62.0542.873803 Fax: 62.0542.7202029
email: [email protected]
website: cakesalak.com
Mobile: 0813 500 84934

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *