Penyakit Kanker Payudara

Wednesday, June 6th 2012. | Health & Beauty

Kanker payudara adalah penyakit yang paling ditakuti oleh perempuan. Kanker payudara adalah penyakit yang berbahaya, dan pasien kanker payudara meningkat setiap tahun. Dalam perawatan kanker payudara dengan luka kronis, untuk membersihkan luka dianjurkan untuk menggunakan air garam.

Air garam adalah cairan pembersih yang berlaku umum karena  tersedia, murah dan tidak berbahaya untuk kulit kita. Ada dua cara untuk membersihkan luka terbuka: kapas menggunakan pertama atau kasa yang dicelupkan ke dalam air garam dan kemudian menerapkannya pada luka.

Kedua menyemprot luka dengan semprotan botol yang berisi air garam hangat. Hindari semprotan tekanan tinggi karena menyebabkan kerusakan jaringan dan perdarahan. Pastikan untuk menggunakan sarung tangan saat membersihkan luka. Permukaan luka biasanya terkontaminasi dengan bakteri patogen aerobik. Bau pada luka berhubungan dengan infeksi bakteri anaerob dan harus disembuhkan dengan antibiotik sistemik mana yang luka menunjukkan gejala infeksi seperti selulit, septikemia dan osteomielitis.

Cara berpakaian yang juga penting dalam perawatan kanker payudara. Bau pada luka juga disebabkan oleh kain penutup luka yang jarang diganti. Carilah penutup kain terbuat dari dressing arang aktif yang dirancang untuk luka bau. Alternatif lain yang lebih murah daripada kain arang aktif menggunakan lembar charcoal yang dijual di toko hewan peliharaan.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa dalam perawatan kanker payudara, olahraga membawa manfaat terutama bagi pasien kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas fisik atau olahraga dapat meningkatkan kualitas hidup pasien kanker payudara.

Berdasarkan penelitian dari University of Miami, wanita dengan kanker payudara yang aktif secara fisik akan jarang mengalami depresi, tidak mudah lelah dan kualitas hidup menjadi lebih baik. Peneliti lain juga menemukan bahwa pengelolaan stres akan membantu meningkatkan pengobatan kanker payudara.

Penyakit Kanker Payudara
thumbnailby : Ari Surachman

Comments

comments

Related For Penyakit Kanker Payudara