Rihanna Lyric

Wednesday, June 6th 2012. | Entertainment & Lifestyle

“And I know that he knows I’m unfaithful and it kills him inside, to know that I am happy with some other guy..”  Sebuah lirik yang sangat dalam dan bermakna yang datang dari Rihanna. Ini adalah lirik dari lagu berjudul ‘unfaithful’ adalah salah satu hit besar bahwa Rihanna telah diberikan kepada industri musik. Lagu yang slow dan sajak yang memilukan. Dengan karakteristik nya yang unik dan kuat suara, Rihanna telah menempatkan dirinya dalam garis diva di dunia. Banyak lagunya termasuk setia menjadi nomor satu di tangga lagu radio di Amerika dan Inggris.

Lagu slow yang memukau selalu mendapat tempat di hati mereka yang sensitif dan ini adalah mengapa Rihanna selalu mendapatkan tempat di hati pendengar. Lagu yang paling terkenal di seluruh dunia dengan Rihanna menurut survei tersebut adalah sebuah lagu yang berjudul ‘umbrella’. Lagu ini mengalahkan up telah membawa Rihanna ke puncak karirnya. Lagu ini juga memungkinkan dirinya untuk berkolaborasi dengan rapper terkenal, Jay-Z.  Lirik Rihanna di payung sangat sederhana, menangkap dan ceria.

Meskipun ketika kita mendengarkan dengan seksama dan memahami makna, sangat mendalam juga. Lirik di mana ia meletakkan pengulangan di atasnya, “”under my umbrella, ella, ella, e, e, e, under my umbrella.. ” Apakah dinyanyikan oleh hampir semua orang dan menjadi ungkapan yang sangat terkenal. Hal ini masih diingat bahkan sampai saat ini. Ketika Anda mendengarkan lagu ini Anda ingin menyanyikannya langsung. Lagu lain yang terkenal dari album Girl Gone Bad Baik adalah ‘take a bow’.

Lagu ini dikatakan sebuah lagu yang mewakili perasaan Rihanna setelah insiden dengan mantan pacar Chris Brown itu. Banyak orang mengatakan bahwa lirik diwakili apa yang dia ingin mengatakan untuk Chris. Hal ini sangat umum dalam industri musik di mana salah satu penyanyi melemparkan sebuah lagu yang didedikasikan untuk penyanyi lain untuk diam-diam sedang menyindir kepada mereka.

Rihanna lyric dimana dia menempatkan kata-kata “But you put on quite a show, really had me going, But now it’s time to go, curtain’s finally closing, That was quite a show, very entertaining, But it’s over now, Go on and take a bow ” dikatakan bahwa ini adalah mirip dengan kisah cintanya dengan Chris Brown yang tidak berakhir dengan baik. Apapun makna di balik lirik, lagu Rihanna ikut meramaikan  industri musik dunia.

Rihanna Lyric
thumbnailby : Ari Surachman

Comments

comments

Related For Rihanna Lyric