Sakti eks Sheila 0n 7, Mulai dari Anak Band Hingga Guru Ngaji

By | July 15, 2013

sakti-selaLiputan6.com, Jakarta : Banyak perubahan yang terjadi pada mantan personel Sheila on 7, Sakti setelah menimba ilmu ke Pakistan. Selain mengubah penampilan menjadi lebih Islami dengan janggut serta baju gamis lengkap dengan peci, Sakti juga mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjawy.

“Jadi nama Salman dari kiyai saya, Salman artinya selamat, Jugjawy artinya dari Jogja. Jadi artinya Salman dari Jogja,” ujar pemilik nama Saktia Ari Seno dalam wawancara di Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Meski kini lekat dengan panggilan Salman, gitaris kelahiran 14 Juni 1980 ini masih menggunakan nama lahirnya di kartu kependudukan. “Nama di KTP tetap Sakti, tapi nama sehari-hari ya Salman, karena nama itu doa,” kata Sakti.

Dalam kesehariannya, pemilik postur 175 cm itu juga tengah sibuk mengisi pengajian anak serta mengelola kamar kos bersama istri. “Keseharian di rumah, ada kos-kosan putri, sama istri yang mengelola. Kalau saya yang laki-laki, kalau istri yang perempuan, terus sama mengisi pengajian sama anak-anak,” terangnya. (Fei)

Sakti eks Sheila 0n 7, Mulai dari Anak Band Hingga Guru Ngaji
thumbnailby : admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *